Wilujeng Tepang Deui

Wilujeng tepang deui sareng ieu blog hasil curat coret kuring, candak nusaena piceun nu awona, mun pareng urang silih kanyahokeun sugan jaga urang baris runtut raut sadayana.
Rahayu _/!\_
Salam kuring six4sep.

ngawitan deui

Bismillahirohmairohim,
hari ini sebetulnya, saya udah seminggu di malaysia. terhitung dari tanggal 1 des 2006. hari ini terlewat dengan biasa aja, biar tadi siang abis berangkat sama Asun dan wu (cari lokasi buat tempat kerja). dan udah bincang2 sama bos soal gaji dan ini itu. dia mau kasih 2rb ringgit bulan ini, yaaa terlalu kecil kayanya ya? .
ya syukur alhamdulillah, itu rizki yang akan kudapat bulan ini dari Allah lewat tangan si bos.
ngomongnyasih januari depan full +/- us$1.000 . Insya Allah.
tadi sang kekasih sms, cerita tentang anak2 dan juga proyek bikin rumah di kulon.
eh ....... terlalu banyak unek2 di otak saya yang harusnya tumpah ke blog ini, biarin acak adut, yang penting agak plong dikit kalo udah cerita.
saya kemarin dapat kabar dari sifitri katnya dia baru berenti kerja, entah karena apa dia begitu,tapi yah udahlah pasti itu juga lewat pemikiran dia mateng2.
ini malah saya tawarin kerja sama david, atau kerja dimalaya eh malaysia sini, karena kata bang phinto lagi butuh beberapa orang buat mastering.
oh iya saya mau cerita tentang orang2 disini yang baru saya kenal.
hari ini saya mau cerita tentang mas phinto :
namanya di paspornya sih lee phinto, wajahnya seperti orang thailan. badannya agak kurus gak terlalu tinggi disela2 rambutnya ada uban 1 atau 100 biji saya belon berani hitung he he he.
selama ini dia paling baik, ramah, intelek, sopan dan bersahaja. gak kaya kebanyakan orang melayu yang tengil dan sombong. saya yakin ilmu computer dia udah tebel (asik saya bisa sharing ilmu). terutama dibidang janringan dan video editing. dia juga yang ngasih kartu gsm x-pad nya sama saya , malah ngasih mmc card yang 512mb. juga ngasih pinjem duit 50RM,buat beli rokok. ah pokoknya dia orang baik deh semoga tuhan membalas kebaikan dia berlipat ganda,Amien. denger cerita dia udanh banyak pengalaman ke berbagai negara, dia juga gak sungkan sungkan cerita dulunya pernah sengsara (sama dong). boleh dikata disini dia tangan kanan nya bos lah. nah segitu dulu yang saya tau tentang dia besok saya ceritain yang lainnya.ok! bye. Share